More

    The Multiverse Saga : MCU Konfirmasi 11 Rilisan Baru di Fase 6

    MCU fase 6 – Marvel Studio tidak mengecewakan penggemar di Hall H ketika mereka memberikan bocoran proyek-proyek mendatang. Proyek-proyek tersebut adalah She-Hulk, Guardians of The Galaxy Volume 3, dan Black Panther : Wakanda Forever.

    MCU fase 6
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Selain memberikan detail kelanjutan seri dan film yang sudah diumumkan sebelumnya, Kevin Feige selaku CCO Marvel mengumumkan dua fase berikutnya setelah Fase 4 saat ini.

    Fase 5 dimulai dengan Ant-Man : Quantumania pada awal 2023 dan berakhir dengan Thunderbolts yang akan dirilis pada Juli 2024 mendatang.

    Fase final yang mereka bicarakan, Fase 6, melihat dari akhir Multiverse Saga yang baru berjudul Avengers: Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Namun, Fase ini masih banyak menyisakan slot yang tersedia.

    8 ‘Missing Titles’ di Fase 6

    MCU fase 6
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Kevin Feige mengungkapkan potongan besar pertama dari Fase 6 MCU, termasuk Fantastic Four, Avengers: Kang Dynasty, dan Avengers: Secret Wars.

    Anehnya, linimasa dalam fase keenam yang membentang dari  2024 hingga  2025 mencadangkan delapan tanggal lain namun membiarkannya tanpa judul.

    Delapan tanggal tersebut adalah Musim Gugur 2024, Musim Gugur 2024, Musim Dingin 2024, Musim Dingin 2025, Musim Semi 2025, Musim Semi 2025, Musim Panas 2025, dan Musim Panas 2025.

    Prediksi MCU Fase 6

    Terdapat beberapa bahkan lebih kemungkinan proyek-proyek mana yang dapat mengisi kekosongan linimasa pada Fase 6. Berikut ini beberapa prediksinya!

    1. Armor Wars

    Salah satu proyek yang telah diumumkan tapi tidak disebut di SDCC adalah Armor Wars. Don Cheadle terungkap di SDCC untuk memainkan peran dalam invansi rahasia yang akan tayang di Disney+ pada 2023.

    2. Shang-Chi 2

    Simu Liu dipastikan akan kembali memerankan Shang-Chi di MCU setelah film pertamanya mendapat atensi yang baik di layar lebar. Film kedua dalam franchise ini sepertinya akan menjadi kunci sebelum film Avengers kelima.

    3. Ms. Marvel Musim 2

    Setelah petualangannya di The Marvels, Kamala Khan tampaknya cocok untuk mendapatkan musim kedua dalam Ms. Marvel di Disney+.

    Khan memiliki masa depan cerah di MCU, terutama setelah ia terungkap sebagai mutan dalam adegan final musim pertama. Musim lain yang didasarkan pada keluarga tampaknya tepat sebelum kemungkinan kemunculan Avengers.

    4. Spider-Man 4

    Biasanya, Sony Pictures memiliki aturannya sendiri dalam menetapkan tanggal tayang Spidey dan Marvel Studio yang harus menyesuaikannya.

    Hal itu mungkin akan terjadi lagi jika mereka memutuskan untuk membuat film Spider-Man Tom Holland lainnya. Namun, kesepakaran baru mungkin akan membantu untuk menjaga segalanya tetap terhubung dan terencana dengan baik.

    5. Doctor Strange 3

    Doctor Strange in the Multiverse of Madness memperkenalkan plot utama yang akan terus berlanjut yaitu incursion. Para penggemar komik Secret Wars mungkin sudah tahu bahwa incursion akan memainkan peran utama dalam MCU.

    Selama adegan post-credit dalam Multiverse of Madness, Strange pergi bersama Clea untuk memperbaiki incursion yang disebabkannya. Film Doctor Strange ketiga termasuk Clea, Wong, dan Benedict Cumberbatch bisa mengarah ke Avengers: The Kang Dynasty dan Secret Wars.

    Proyek-proyek lain yang dapat mengisi kekosongan ini adalah The Mutants atau seri/Film X-Men lainnya, Young Avengers, Hawkeye Musim 2, Eternals 2, seri Ten Rings yang sudah diumumkan, seri Wakanda, Thor 5, atau Deadpool 3.

    Fase 6 akan dimulai dengan Fantastic Four yang akan tayang pada 8 November 2024 mendatang.

    Artikel Lainnya :

    Belajar Sesuai Jurusan Melalui K-Drama

    Suzume no Tojimari, Karya Terbaru Makoto Shinkai

    Healing Sambil Belajar, Rekomendasi Drama Korea tentang 5 Jurusan Favorit

    Latest articles

    Related articles