More

    Merk Es Krim Terpopuler di Dunia, Pernah Coba?

    Es Krim merupakan kudapan favorite semua kalangan. Dibuat dari bahan-bahan menyehatkan seperti susu hingga buah-buahan menjadikannya memiliki banyak varian rasa sehingga bisa disesuaikan dengan seleramu.

    merk es krim terpopuler di dunia
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Namun, tidak semua es krim memiliki kualitas rasa yang sama. Rasa es krim yang sama bisa berbeda karena berasal dari merk yang berbeda.

    Jika ingin menikmati cita rasa es krim yang kualitasnya premium, kamu bisa memilih merk es krim yang sudah terkenal atau populer sejak lama. Dari segi harga mungkin akan sedikit merogoh kocek. Tapi dijamin kamu nggak akan rugi mencicipinya.

    Nah apa kamu tahu apa saja merk-merk es krim terpopuler di dunia yang punya kualitas rasa premium? Kalau belum, yuk intip ulasan berikut ini ya!

    5 Merk Es Krim Terpopuler di Dunia

    1. Cold Stone

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Cold Stone adalah merk es krim asal Amerika yang berada di bawah PT Sari Ice Cream Indonesia, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

    Es krim ini dinamakan Cold Stone karena penyajiannya dibuat di atas batu lempeng yang dingin. Mengandung 14 persen lemak susu, Cold Stone punya tekstur yang sangat halus dan lembut. Apalagi dipadukan dengan berbagai buah, kacang, maupun cokelat.

    Jika kamu bertandang ke gerainya, kamu akan dihadapkan dengan 22 macam varian rasa es krim. Cold Stone dibanderol mulai dari 35.000 rupiah per scoopnya.

    2. Baskin Robbins

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Siapa sih yang nggak kenal dengan merk ini? Es krim asal Amerika ini masuk dalam jajaran salah satu merk es krim paling populer di dunia.

    Bahkan, es krim Baskin Robbins, diklaim sebagai jaringan es krim yang terbesar di dunia.

    Baskin Robbins memiliki jaringan es krim terbesar di dunia. Merk ini juga membuat cake dengan bahan dasar es krim pertama.

    Jika Cold Stone punya 22 varian rasa, Baskin Robbins menyajikan 31 varian rasa yang bisa kamu nikmati. Ada choco mint, rum raisin, cotton candy, strawberry cheesecake, dan masih banyak lagi.

    Kamu bisa menikmati es krim ini dengan menggunakan cup maupun wadah cone yang juga punya banyak varian. Menarik banget ya, teman-teman!

    3. Haagen Dazs

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Belum beranjak dari Merk kepunyaan Amerika, selanjutnya ada Haagen Dazs. Es krim ini didirikan oleh Reuben dan Rose Mattus di New York pada 1961.

    Tapi, Hageen Dazs diproduksi di Prancis di bawah General Mills pada 1992. Untuk rasa, kamu nggak perlu meragukan lagi.

    Hageen Dazs terbuat dari bahan baku berkualitas yaitu susu pilihan dari Eropa sehingga membuat harganya cukup tinggi. Untuk mencicipi satu cup es krim, kamu bisa merogoh kantong hingga 50.000 rupiah.

    4. Nestle

    merk es krim terpopuler di dunia
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Merk es krim selanjutnya adalah Nestle. Nestle sendiri adalah perusahaan makanan yang sangat terkenal di dunia maupun Indonesia.

    Kamu mungkin familiar dengan produk-produk Nestle seperti Dancow, Bear Brand, Milo, Nescafe, Permen Fox, dan lainnya. Namun, mereka ternyata juga mengeluarkan produk es krim, lho.

    Es krim Nestle tergolong unik karena mereka memproduksi es krim dengan rasa dari camilan produksi mereka seperti KitKat, Milo, hingga Crunch.

    5. Wall’s

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Tak hanya populer di Indonesia, Wall’s juga menjadi merk es krim yang terkenal di dunia.

    Wall’s merupakan merk yang berada dibawah naungan Unilever dan pada tahun 90-an mulai menyambangi Indonesia.

    Tapi tahukah kamu, Wall’s awalnya tidak memproduksi es krim melainkan daging. Namun seiring berkembangnya bisnis turun temurun ini, akhirnya Wall’s memproduksi es krim yang kelak sangat terkenal di dunia.

    Merk es krim ini sangat populer di negara-negara Asia seperti Malaysia, Singapura, China, Hongkong, India, bahkan Indonesia sendiri.

    Varian yang paling populer sejak tahun 1953 adalah Paddle Pop. Seiring perkembangannya Paddle Pop memiliki lebih banyak varian rasa. Selain itu muncul juga inovasi baru seperti es krim Cornetto, Magnum, Vienetta, dan sebagainya.

    Nah, itu dia merk-merk es krim terpopuler di dunia. Kamu udah pernah coba yang mana aja?

    Artikel Lainnya :

    Mengenal Sorgum: Makanan Pokok Sebelum Burger

    10 Makanan Paling Mahal di Dunia, No 3 dari Indonesia!

    7 Makanan yang Pas Menemani Belajar, Bisa Meningkatkan Konsentrasi!

    Latest articles

    Related articles