FoodsLife Style

Mcdonald’s X BTS : Salah Satu Kolaborasi Paling Dinanti Abad Ini

Siapa yang tak kenal dengan restoran cepat saji berlambang huruf M berwarna kuning yang punya outlet hampir diseluruh negara yang ada di dunia? Ya, apa lagi kalau bukan McDonald’s! Kali ini salah satu raksasa makanan cepat saji paling terkenal di dunia tersebut telah mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu boyband terkenal kegemaran anak muda seluruh dunia asal Korea, yakni BTS. Penguman kolaborasi ini disampaikan pada Senin (19/4/2021) waktu setempat oleh pihak McDonald’s di akun resmi twitter mereka yang kemudian di-retweet oleh akun resmi BTS. Peluncuran “BTS Meal” sendiri akan dimulai pada bulan Mei 2021.

Bukan suatu hal yang mengejutkan lagi apabila kolaborasi ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa bagi penggemar keduanya, makanan cepat saji dan ARMY. Para ARMY terlihat sangat bergembira menyambut kerja sama idol kesayangannya dengan restoran cepat saji tersebut. Terbukti dengan akun media sosial McDonalds yang belakangan selalu dipenuhi oleh komentar para ARMY. Adapun kolaborasi yang dilakukan oleh McDonald’s dan BTS adalah kolaborasi yang berwujud sebuah set makanan berjudul “BTS Meal”.

Menurut informasi yang beredar, “BTS Meal” akan hadir di outlet McDonald’s yang ada di 50 negara, termasuk Indonesia. “BTS Meal” akan diluncurkan pada tanggal yang berbeda tergantung pada wilayahnya, dimulai dengan Amerika Serikat pada 26 Mei dan Korea Selatan pada 27 Mei.Teruntuk Indonesia sendiri, menu ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2021.

Menurut siran pers, menu “BTS Meal” telah dirancang sesuai dengan preferensi menu BTS sendiri. Menu kolaborasi tersebut terdiri dari:

  • Sepuluh potong Chicken McNuggets;
  • Kentang goreng ukuran sedang;
  • Minuman ukuran sedang;
  • Sweet chilli dan Cajun sauces yang dikembangkan di McDonald’s Korea. Kolaborasi ini merupakan bagian dari program menu khas selebriti McDonald’s.

Teruntuk harga per paketnya belum diketahui pasti, namun menurut perkiraan yang telah penulis hitung berdasarkan konversi mata uang Korea Selatan (Won) kedalam mata uang Indonesia (Rupiah) setelah melihat vlog orang dari negara lain yang sudah membeli “BTS Meal”, harga yang dibanderol adalah sekitar 75ribuan per paketnya.

Hal menarik lainnya yang dapat kita temui di “BTS Meal’ adalah kemasannya yang berbeeda daripada biasanya. Setiap paket “BTS Meal” memiliki kemasan berwarna ungu untuk wadah minum dan makanannya. Tersedia pula kantong kertas berlogo McDonalds berwarna kuning dipadu dengan logo BTS yang berwarna ungu. Hal ini tentu saja membuat para ARMY menjerit-jerit gemas dan tak sabar untuk segera memiliki hasil dari kolaborasi maut McDonald’s X BTS tersebut. Saya yakin, tak hanya ARMY atau K-Popers saja yang ingin membeli paket “BTS Meal”, orang-orang biasa seperti saya ini juga tertarik dan sudah gatal tangan ingin segera membeli paket ‘duet maut’ tersebut. Jika kamu merasa kurang produk yang dihasilkan dari duet maut tersebut masih terlalu mahal untuk dimiliki, tenang, masih ada dua hari lagi untuk kita mengumpulkan uang agar bisa membeli menu “BTS Meal” pada tanggal 09 Juni 2021 nanti.

            Ohiya, satu lagi yang perlu kamu catat, “BTS Meal” hanya dapat kamu beli melalui pemesanan online melalui beberapa aplikasi tertentu, yaitu McDelivery, Grabfood, GoFood, dan ShopeeFood. Jadi, kamu gak perlu antri lagi untuk dapat memiliki “BTS Meal” yang super menggemaskan ini, hehehe. Terimakasih McDonald’s X BTS!

Jangan Ngaku Army Kalo Kamu Belum Mainkan Quiz Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker