More

    Konsisten Harry Maguire yang Dapat Dipelajari

    Konsistensi Harry Maguire  yang bisa kita pelajari. Inisiators…. Mini Zack kali ini ingin memberitahukan tentang seorang pemain yang saat ini sangat fenomenal loh sob… Sobat Inisiators sepertinya pada tahu yaaa?. Berikut adalah seorang pemain yang sangat fenomenal yang berasal dari klub Setan merah

    Jacob Harry Maguire merupakan seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk klub Manchester United pada posisi bek. Maguire memulai karier junior/mudanya di Sheffield United dan memulai debutnya pada tahun 2011.

    Sebagai seorang anak laki-laki, Harry berkepala dingin dan cukup tenang. Dia mengambil semuanya dengan baik dan tidak ada yang menganggunya.

    Masa kecil Harry Maguire
    Gambar 1 Maguire waktu masih kecil

    Masa awal Harry Maguire bermain dilapangan hijau

    Harry Maguire berkata, “Alasan mengapa saya merasa nyaman dengan bola adalah ketika saya masih kecil, saya bermain sebagai gelandang tengah sampai saya berusia 16-18 yang menandai saat saya memiliki tinggi 6’4”.

    “Ini adalah saat saya akhirnya bermain sebagai bek tengah karena saya selalu menjadi yang terbesar, paling gemuk, dan tertinggi dilapangan”.

    Seorang kapten di klub maupun di timnas

    Harry Maguire merupakan kapten dari club yang besar  dan juga cukup banyak fans nya yaitu Manchester United. Tetapi, banyak yang membencinya kebanyakan itu dari fans MU sendiri karena beberapa kesalahan dari Maguire yang performa kurang baik sehingga membuat tim lawan dapat mudah mengalahkan/mencetak gol dengan mudah.

    Mungkin beberapa rekan timnya juga membenci ataupun sedikit kurang respect dengannya dikarenakan performnya tadi yang membuat masalah kepada klub. Maguire pun kemungkinan akan dijual karena akhir-akhir ini performanya menjadi sorotan lantaran hampir selalu menjadi penyebab kekalahan Manchester United. Karenanya, besar kemungkinan Maguire akan angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Toko Buku  di Kota Medan

    Hal yang dapat kita ambil dari kisah Harry Maguire

    Tetapi, ada hal-hal positif yang dapat diambil dari seorang Maguire yaitu jiwa yang pantang menyerahnya ketika banyak yang membencinya seperti supporter MU dan juga mungkin beberapa pemain dari klub nya sendiri yaitu Manchester United.

    Juga ada hal-hal yang dapat diambil lagi yaitu konsistensi nya menjadi seorang kapten baik itu di klub MU juga di Timnas Inggris. Juga menjadi pemain bola yang masih tetap bermain walaupun banyak yang mengatakan ataupun menghinanya ketika bermain menjadi bek di klub maupun di timanasnya. Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bahwa jiwa pantang menyerah itu sangat penting dalam kehidupan ini.

    Maguire ini pun dipercayai menjadi kapten baik klub maupun Timnas nya. Hal ini merupakan suatu pelajaran juga kita bahwa orang yang  seperti Maguire juga dapat memimpin klub ataupun timnasnya.

    Kesimpulan yang dapat saya sampaikan disini kita tidak boleh menghina ataupun mencaci seseorang yang sudah berjuang dari kecil untuk menjadi seperti sekarang yang menjadi pemain yang dikenal dunia. Seorang Maguire pun sudah berusaha keras untuk memperjuangkan apa yang harus diperjuangkannya.

    Kita juga tidak tahu apakah dia memiliki masalah yang dapat mengurangi performanya  pada saat bermain dilapangan hijau. Rekan-rekan timnya juga beberapa memiliki performanya yang kurang baik juga. Kesalahan ini bisa jadi diakibatkan beberapa pemain yang kurang motivasi ataupun kurang diberikannya asupan-asupan yang dapat mengugah semangat tim dalam bertanding.

    Baca juga : Keutamaan Sedekah Terutama Bulan Ramadhan

    Seorang Maguire dapat memberikan pelajaran kepada kita untuk pantang menyerah dan selalu melakukan yang terbaik walaupun banyak yang membenci dan mengolok nya baik dari rekan tim maupun dari fans klub nya.

    Gambar 2 Maguire Captain Timnas Inggris
    Gambar 3 Maguire kapten klub MU

    Latest articles

    Related articles