More

    Keuntungan Orang Dewasa Memakai Shampo Bayi

    Produk bayi memang terkenal dengan wanginya yang khas. Maka tak heran jika sebagian orang dewasa cukup senang memakainya. Mulai dari sabun, shampo, lotion, cologne hingga bedak bayi tergolong lembut dan harum baunya. Di sisi lain, ternyata ada keuntungan orang dewasa memakai shampo bayi.

    Bahkan beberapa ahli kesehatan menyarankan menggunakan produk bayi bagi orang dewasa yang kulitnya sensitif. Misalnya orang dewasa yang memakai shampo bayi . Hal tersebut bukan tanpa alasan. Produk bayi dinilai lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang kamu peroleh jika memakai sampo bayi . Apa saja?

    1. Aman untuk Kulit dan Mata

    kandungan bahan pewarna dan pewangi sintikat menjadi lebih sedikit dalam shampo bayi. Dua zat tersebut dinilai sebagai faktor utama penyebab mata dan kulit yang sering muncul saat memakai sampo biasa . Ini juga bisa menjadi keuntungan orang dewasa saat memakai shampo bayi.

    2. Mencegah Rambut Rontok

    Kandungan bahan alami yang aman serta lembut dalam sampo bayi dapat membantu mencegah rambut rontok sehingga tidak timbul kebotakan. Oleh karena itu, banyak orang dewasa yang memakai shampo bayi untuk menghindari rambut rontok.

    3. Wanginya Segar Menenangkan

    Selain mencegah rambut rontok, shampo bayi ternyata dapat memberikan wangi yang segar bagi orang dewasa. Wangi shampo bayi juga dianggap menyenangkan bagi orang lain yang menhirupnya.

    4. Minimal Kandungan Berbahaya

    Sebagai produk untuk anak kecil, shampo bayi tentunya sangat aman digunakan oleh orang dewasa karena minim kandungan berbahaya alias tidak berbahaya. Meski demikian, shampo bayi mengandung pembersih bernama amphoteric surfactants. Tetapi kandungan ini tidak berbahaya dibanding sulfat yang biasa digunakan pada sampo orang dewasa.

    Artikel Lainnya:

    Latest articles

    Related articles