More

    Kenali Istilah Populer Cewe Kue, Cewe Mamba, Hingga Cewe Bumi

    Beberapa waktu ini banyak berseliweran istilah-istilah baru di sosial media yang membicarakan keberagaman gaya outfit. Istilah populer kali ini muncul dari salah satu sosial media yaitu TikTok. Istilah tersebut adalah Cewe Kue, Cewe  Mamba, dan Cewe Bumi.

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi merujuk pada kategori gaya berpakaian wanita muda saat ini, mencakup pakaian dengan warna-warna tertentu, sepatu, tas, dan lain-lain.

    Nah, agar Sobat Lomba sekalian nggak ketinggalan tren populer ini, Milo bakal jabarin mengenai istilah Cewe Kue, Cewe Mamba, dan Cewe Bumi yang mungkin bisa saja menjadi referensi kamu untuk menentukan outfit yang cocok dengan gayamu. Yuk, simak bareng-bareng!

    1. Cewe Kue

    cewe kue cewe mamba cewe bumi
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Gaya berpakaian colourful menjadi ciri khas dari cewe kue. Mereka biasanya suka mix and match pakian-pakaian yang memiliki warna terang dan mencolok. Selain itu tas kecil dan kacamata juga kerap menjadi atribut fesyen yang mereka gunakan.

    Cewe kue lebih menyukai memakai sendal yang lucu-lucu daripada sepatu. Mereka biasaya memilih warna-warna seperti pink, biru, ungu, tosca, dan lain-lain. Saat mengambil foto mereka lebih memilih latar belakang yang polos guna menonjolkan warna outfit yang mereka kenakan. Seperti istilahnya, cewe kue, mereka biasanya nongkrong atau hangout di cafe-cafe yang menjual kue.

    2. Cewe Mamba

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Pasti kamu tidak asing dengan istilah Mamba bukan? Ya, istilah ini terinspirasi dari jenis ular bernama Black Mamba yang ciri khasnya adalah warna kulit hitam pekat yang mengkilap. Untuk itu, ciri khas dari cewe  mamba adalah mereka yang menyukai outfit berwarna hitam ataupun serba hitam.

    Perihal serba hitam ini mencakup semua outfit yang mereka kenakan. Mulai dari baju, celana, sepatu, tas, kacamata, dan lain-lain.

    Para cewe mamba memancarkan kesan yang classy dan elegan. Mereka identik dengan kepribadian kuat, mandiri, dan susah untuk didekati. Kamu bisa menemukan mereka di acara pameran, konser, dan pusat perbelanjaan.

    3. Cewe Bumi

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Kamu suka menggunakan outfit-outfit dengan warna earth tone? Kalau iya kamu bisa dikategorikan sebagai cewe bumi. Mereka biasa identik dengan warna seperti cokelat, krem, abu-abu, hijau tua, dan lain-lain. Karakter mereka dinilai anggun dan feminim. Mereka biasanya memilih untuk berfoto di tempat yang memiliki pemnadangan bagus agar tampak estetik. Mereka adalah tipe yang tidak mau ribet.

    Nah, itu dia penjelasan mengenai cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi. Kamu tipe yang mana Sobat Lomba?

    Artikel Lainnya :

    Mengulik MCC : Kompetisi Bergengsi Mahasiswa Hukum

    Sumber Penghasilan Mahasiswa Selama Kuliah Kurangi Jadi Beban Orang Tua

    Mahasiswa, Simak 4 Tips Mudah Belajar Bahasa Inggris dengan Menyenangkan!

     

    Latest articles

    Related articles