More

    Ini Daftar Pemain Sepak Bola yang Ucapkan Selamat Hari Raya untuk Umat Muslim

    Tepat pada 2 Mei 2022 lalu, seluruh umat Muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Salah satu kebiasaan umat Muslim adalah saling mengucapkan selamat dan memaaf-maafkan.

    Disisi lain, salah satu top star Real Madrid Karim Benzema dan Liverpool Mohamed Salah ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosial masing-masing. Keduanya juga ikut merayakan lebaran dengan penuh suka cita.

    Tidak hanya Benzema dan Salah, salah satu pemain top yang ada di klub Chelsea, N’golo Kante juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosialnya. Berikut ulasannya!

    1. Karim Benzema

    (Foto/Reuters)

    Karim Benzema salah satu pemain sepak bola terkenal yang mengharumkan namanya melalui penampilan yang epik. Terlebih lagi klubnya memenangkan Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

    Pemain asal Prancis ini pun ikut merayakan kemenangan itu dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosialnya.

    “Selamat Idul Fitri untuk semua muslim di seluruh dunia. Semoga Allah memberkahi semua orang. Taqobalallahu minna wa minkum, #alhamdulillah,” ucap Benzema di akun Twitternya.

    2. Mohamed Salah

    (Foto/Instagram/@mosalah)

    Pemain sepak bola kedua muslim yang mendunia, yakni Mohamed Salah. Pemain sepak bola asal Mesir ini bermain di Liverpool pada Liga Inggris.

    Sejauh ini, Liverpool masih bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan piala. Persaingan itu terus berjalan dengan Liverpool yang berhasil membawa kemenangan dari Villarreal dengan total skor 3-2.

    Sementara menjelang Hari Raya Idul Fitri, Mohamed Salah juga ikut merayakan hari istimewa tersebut dengan mengucapkan selamat kepada semua umat Muslim.

    “عيد سعيد وكل عام وأنتم بخير. Eid Mubarak, Kul ‘am wa antum bi khair, Selamat Idul Fitri, Semoga Anda bisa merayakannya setiap tahun dalam keadaan baik,” ucap Mohamed Salah di akun Twitter-nya.

    3. N’golo Kante

    (Foto/Instagram/@nglkante)

    Pemain sepak bola muslim yang dijuluki “The Simple Man” ini adalah orang yang sangat sederhana. Ia dikenal oleh tim seperjuangannya dengan sosok yang tidak berlebihan. Mulai dari mobil yang tidak terlalu mewah dan murah senyum kepada orang lain.

    Kante merupakan pemain sepak bola yang berasal dari Prancis yang bermain di posisi gelandang untuk Klub Liga Inggris dan tim nasional Prancis. Meski sempat pindah ke Caen dan Leicester City sebelum bergabung ke Chelsea, Kante tetap menjadi orang yang sama seperti dirinya saat ini.

    Disisi lain, Kante juga ikut merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan mengucapkan selamat kepada seluruh umat Muslim di seluruh dunia melalui akun Instagram-nya.

    “Eid Mubarak,” tulis Kante melalui poster ucapan Hari Raya Idul Fitri di akun Instagram-nya.

    Unggahan Kante mendapatkan banyak tanggapan dari penggemarnya yang kebanyakan adalah umat muslim. Banyak yang memberikan ucapan selamat kembali kepada Kante.

    Artikel Lainnya:

    Latest articles

    Related articles