More

    4 Situs Gratis dan Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris

    Hai Inisiators! Saat ini Bahasa Inggris menjadi hal yang wajib dipelajari di era digital ini loh. Dengan menguasai Bahasa Inggris maka kamu akan mudah pula untuk ikut berpartisipasi dalam beasiswa, kompetisi maupun event nasional dan internasional. Namun ada beberapa kendala yang membuat belajar Bahasa Inggris dihindari banyak orang. Mulai dari biaya kursus yang mahal hingga metode pembelajaran yang terkesan sulit. Berikut 5 situs belajar Bahasa Inggris gratis dan menyenangkan!

     

    1. Duolingo

    Situs belajar Duolingo.com. merupakan aplikasi berbasis Bahasa Inggris yang memiliki metode belajar melalui permainan. Durasi belajar di aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan pengguna. Mulai dari belaajar bahasa Inggris selama 5 menit/hairi atau bisa mencapai 20  menit/hari.

    Baca Juga : https://blog.lomba.id/konsisten-harry-maguire-yang-dapat-dipelajari/

    2. Memrise

    Untuk kamu yang suka menghafal kosakata dengan asyik maka Situs Memrise.com dapat membantu kamu untuk belajar Bahasa Inggris. Selain akan disediakan kosakata untuk dihafal,kamu juga akan diminta mengulangi pelafalan kata tersebut hingga benar. Dengan begitu kamu baru akan bisa lanjut ke kosakata berikutnya.

    3. Hinative

    Situs belajar bahasa inggris Hinative.com. mempunyai metode belajar  dengan menggunakan native speaker. Di situs ini kamu bisa berinteraksi secara langsung melalui native speaker dengan orang-orang pengguna bahasa asing dari seluruh dunia khususnya bahasa Inggris. Dengan berinteraksi langsung kamu bisa lebih mengetahui kesalahan-kesalahanmu dalam berbahasa Inggris hingga kamu menjadi terbiasa menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari. Tidak hanya itu, kamu  juga bisa bertanya secara langsung tentang makna, pelafalan maupun hal lainnya.

    4. LearnaLanguange

    Situs belajar Bahasa Inggris yang selanjutnya adalah Learnalanguage. Untuk kamu yang merasa bosan jika belajar Bahasa Inggris menggunakan buku maka situs ini cocok untuk kamu. Learnalanguage menawarkan  metode belajar bahasa Inggris melalui gambar atau visual.

    Situs ini menyediakan pembelajaran kosa kata bahasa asing dalam bentuk gambar sehingga dapat memudahkan anda dalam belajar bahasa inggris. Dalam situs ini terdapat lebih dari 1.400 kosa kata. Selain itu terdapat audio interaktif yang dapat membantu kalian dalam pengucapan bahasa asing dengan baik dan benar.

    Baca Juga :  https://esportsku.com/tech/7-situs-belajar-bahasa-inggris-gratis-dan-mudah/

    Gimana Inisiators, diantara situs berikut mana nih yang paling menyenangkan bagi kamu? Selamat mencoba!

    Latest articles

    Related articles