More

    5 Toko Buku Original Rekomendasi di Shoope

    Tren berbelanja buku online saat ini juga tak kalah menyenangkan dengan berbelanja buku secara offline. Selain lebih efisien dan efekti, berbelanja buku secara online akan menghemat waktu berbelanja yang biasa memakan waktu yang cukup lama. Terlebih di tengah pandemi seperti ini, berbelanja secara online menjadi andalan bagi sebagian orang.

    Shoope yang menjadi salah satu toko berbelanja online nomor satu juga menawarkan beberapa toko buku online original yang terbaik. Berikut kami rangkum rekomendasi beberapa toko buku original di shoope dan akan mengantarkan kamu pada petualang membeli buku yang menyenangkan.

    rekomendasi toko buku di shopee
    (Foto/Ilustrasi/Unplash)

    Gramedia Official Shop

    Berbicara toko buku sepertinya semua orang tahu toko buku yang satu ini, Gramedia memiliki jaringan yang sangat luas id seluruh Indonesia. Menjadi incaran bagi banyak penggemar buku, meskipun harga-harga yang ditawarkan cenderung mahal bagi kantong mahasiswa. Namun, karena kualitasnya yang tidak diragukan membuatnya semakin eksis untuk bertahan.

    Saat ini Gramedia juga sudah menyedikan online store-nya di shoope dan kabar baiknya harga di shoope cenderung lebih murah dari pada harga di toko fisiknya loh. Jika anda berminat untuk melihat koleksi buku online Gramedia  di shoope, silahkan kunjungi mereka melalui link berikut:

    Eureka! Bookhouse

    Rekomendasi toko buku selanjutnya adalah Eureka! Bookhouse. Toko buku ini secara fisik terletak di Jakarta timur dan merupakan bagian dari PT. Penerbit Erlangga yang dikelola oleh PT. Eureka Bookhouse. Siapa yang tidak mengenal penerbit erlanga, salah satu pemain besar di buku pelajaran-pelajaran sekolah.

    Eureka! Bookhouse juga mempunyai toko onllie di platform shoope. Mereka sudah membuka lapak di shoope sejak 5 tahun yang lalu dan sudah mengunggah lebih dari 1.000 buku yang terdiri dari buku pelajaran, novel dan buku umum.

    Pustaka Baru Official

    Rekomendasi toko buku online ketiga di shoope adalah pustaka baru official. Toko buku ini meruapakn salah satu toko buku original yang menyediakan berbagai jenis buku dengan harga yang masih bersahabat dengan kantong. Buku yang ditawarkan mulai dari buku agaman sampai buku-buku umum.

    Nah, sebenarnya pustaka baru ini merupakan penerbitan buku dan berlokasi di jogja, tetapi mereka juga menjual buku dari penerbit lain kok. Yuk, lihat koleksi buku mereka di shoope!

    Togamas (Supratman Bandung)

    toko buku yang keempat adalah toko buku togamas yang juga sebanarnya adalah toko offline dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bisa dibilang togamas merupakan saingan dari toko buku gramedia.

    Jenis buku yang ditawarkan di toko ini pun sangat beragam mulai dari buku fiksi, non-fiksi, buku umum hingga buku pelajaran akan mudah ditemukan di Togamas.

    Nah, untuk di shoope sendiri togamas memiliki banyak cabang yang membuka lapaknya di platform ini. anda bisa pilih sesuai dengan lokasi anda untuk meringankan ongkos kirim dan kecepatan pengiriman barang. Berikut link toko buku togamas yang ada di bandung, jadi pengirimannya dari bandung ya!

    Periplus Bookstore

    Periplus sendiri merupakan toko buku yang sudah berdiri sejak tahun 1985 hingga saat ini periplus susah memiliki lebih dari 45 retail atau otlet di wilayah-wilayah strategis termasuk bandara dan mall.
    periplus bookstore menyediakan buku dan majalah impor original sertamemilikki lebih dari 21 juta judul loh. Selain itu haragyang ditwarkan juga terbilang cukup murah. Anda jjuga bisa memblei buku-buku koleksi periplus di toko fisiknya yang tersebar di Jakarta, bali, jogja, jawa baratdan jawa timur. Namun, jika ingin membelinya secaraonline bisa juga melalui shoope dengan link dibawah ini.

    Meskipun saat ini begitu banyak buku yang dijual murah, selalu lah membeli buku yang original untuk mengharga penulis itu sendiri. Membelinya dari toko buku yang kredibelitasnya terakui atau melalui official storenya termasuk salah satu upaya untuk menghindari membeli buku bajakan. Sebagai pembaca, jadilah pembaca yang bijak dan hanya membaca buku-buku original ya.

    Artikel Lainnya:

    Latest articles

    Related articles