More

    5 Fakta Film Don’t Worry Darling : Penggemar Harry Styles Merapat!

    Film terbaru Harry Styles menjadi film yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Apalagi kalau bukan film Don’t Worry Darling yang akan segera tayang di bioskop pada 23 September 2022 nanti.

    film terbaru harry styles
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Film ini menceritakan hubungan suami istri antara Alice dan Jack yang tampak begitu sempurna. Tetapi, dibalik kehidupan mereka yang seolah sempurna siapa sangka menyimpan misteri yang begitu mengerikan.

    Selain Harry Styles, Don’t Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia Wilde ini sukses menggandeng aktor kenamaan Hollywood lainnya.

    Film ini tentu sangat dinantikan oleh para penonton khususnya penggemar salah satu mantan anggota One Direction itu. Kamu penasaran dengan film terbaru Harry ini? Mari simak fakta-faktanya.

    1. Film yang Paling Banyak Dibicarakan

    film terbaru harry styles
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Don’t Worry Darling menjadi film yang paling banyak dibicarakan pada tahun ini. Film ini mengambil latar di tahun 1950-an yang mengisahkan sebuah kehidupan utopia dalam sebuah komunitas bernama victory, dimana sepasang suami istri, Jack dan Alice terlibat didalamnya. Kehidupan mereka yang tampak sempurna ternyata menyimpan rahasia yang kelam dan mengerikan.

    2. Film Debut Harry Styles Sebagai Pemeran Utama

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Akan tayang di layar lebar pada september mendatang, Don’t Worry Darlin merupakan film terbaru yang akan dibintangi Harry Styles. Ia akan beradu akting dengan Florence Pugh.

    Selain itu, film ini akan menjadi debut Harry sebagai pemeran utama. Karena itu para penggemar antusias menantikan penampilan Harry sebagai jack di film terbarunya.

    Jack Chambers adalah seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan yang menyimpan rahasia mengerikan.

    Sementara karakter istri Jack, Alice Chambers merupakan seorang ibu rumah tangga yang tidak bahagia.

    Alice hidup di tengah komunitas percobaan dan ia perlahan mulai menyadari kebenaran dari lingkungan tempat ia tinggal.

    3. Film bergenre thriller

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Film besutan sutradara Olivia Wilde ini bergenre thriller. Sang sutradara sendiri juga akan ikut berpartisipasi sebagai pemeran. Ia akan memerankan karakter bernama Bunny.

    4. Pemeran Film Don’t Worry Darling

    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Awalnya karakter Jack ditunjuk untuk Shia LaBeouf, namun digantikan oleh Harry Styles karena Shia terkena skandal. Begitu pula dengan Dakota Jhonson yang digantikan oleh Kiky Lyne karena jadwal syutingnya yang bentrok.

    Selain Harry dan Florence, film ini juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan seperti Gemma Chan, Kiky Lyne, Chris Pine, dan masih banyak lagi.

    5. Inspirasi Film Don’t Worry Darling

    film terbaru harry styles
    (Foto/Ilustrasi/Google)

    Menurut sang sutradara, Olivia Wilde, yang menjadi inspirasi dalam pembuatan film ini adalah film-film bergenre psychosexual thriller.

    Film-film tersebut adalah Attraction(1987), Indecent Proposal(1993), Inception(2010), dan juga The Truman Show (1998).

    Nah itu dia fakta-fakta film terbaru Harry Styles yang berjudul Don’t Worry Darling. Nantikan filmnya yang akan tayang di bioskop dan HBO Max pada September 2022 ya, khususnya buat kamu para Stylers.

    Artikel Lainnya :

    The Multiverse Saga : MCU Konfirmasi 11 Rilisan Baru di Fase 6

    Suzume no Tojimari, Karya Terbaru Makoto Shinkai

    Healing Sambil Belajar, Rekomendasi Drama Korea tentang 5 Jurusan Favorit

     

    Latest articles

    Related articles